Senin, 06 Maret 2023

Bazar Murah DPC PKS Ngadirejo


Ngadirejo - Ahad, 26 Februari 2023
Pengurus DPC (Dewan Pengurus Cabang) PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Kecamatan Ngadirejo beserta pengurus BPKK (Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga) DPC menggelar kegiatan bazar murah. Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Katekan, Kecamatan Ngadirejo di halaman rumah salah satu kader PKS Nur Sidiq.

Kegiatan ini juga sebagai salah satu program PKS menyapa.
Panitia kegiatan, BPKK telah menyiapkan 100 paket sembako murah yang siap dijual seharga Rp50.000 per paketnya. Paket tersebut beisikan, 2 kg gula pasir, 1 kg minyak goreng, dan mi. "Kami harapkan kontribusi ini setidaknya dapat membantu masyarakat yang saat ini disulitkan dengan kenaikan harga-harga barang dan juga sebagai program pengenalan logo baru Partai Keadilan Sejahtera," jelas Prayoga, Ketua DPC Ngadirejo.


Kegiatan bazar murah tersebut dimulai pukul 12.00-17.00 WIB. Alhamdulillah kegiatan bazar tersebut mendapatkan antusias yang baik dari warga setempat. Kegiatan ini juga di hadiri dan didukung oleh ketua BPKK (Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga) Elynawati, S.Pd sekaligus anggota DPRD Kabupaten Temanggung.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program PKS menyapa yang direncanakan akan diadakan rutin pada pekan terakhir setiap bulannya. 
Kegiatan bazar sembako dan pakaian murah di Desa Ketekan diakhiri pukul 17.00 WIB setelah semua paket sembako murah terjual habis dan pakaian yang dibagikan secara gratis kepada masyarakat. (ki/@a)



Load disqus comments

0 komentar