Selasa, 17 Agustus 2021

PKS Temanggung Bagikan Bansos Covid-19


Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menginisiasi gerakan nasional PKS berbagi 1,7 juta paket sembako bagi masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Program diluncurkan dalam momentum HUT ke-76 RI. Saat peluncuran gerakan tersebut Ketua Majelis Syura PKS, Salim Segaf al-Jufri, mengatakan, program tersebut dilakukan karena partainya PKS sebagai komponen bangsa turut merasakan kesulitan saat pandemi.

"Sejak awal merebaknya Covid-19 hingga saat ini, PKS telah mendistribusikan sedikitnya 741.410 paket bantuan sembako dan dana bantuan Covid senilai Rp68,9 miliar," ucap cucu Pahlawan Nasional Sayid Idrus Salim Al Jufri ini menambahkan, "dana bantuan tersebut berasal dari potongan gaji anggota dewan dan pejabat publik PKS serta sumbangan kader dan simpatisan." Demikian amanatnya saat  Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi di halaman kantor DPP PKS, Jakarta, Selasa (17/8) melalui alinea.id.

Sebagai tindak lanjut dari gerakan tersebut PKS Temanggung juga membagikan 100 paket bantuan sosial kepada kelurga Temanggung yang terdampak pandemi Covid-19. Paket bantuan dibagikan secara simbolis di Markaz Dakwah oleh Ketua DPD PKS Temanggung, Yahya Purnomo. Penyerahan paket ini merupakan tahap 1. Tahap berikutnya yang akan diserahkan sejumlah 150 paket bantuan.

"Kami berharap kebahagiaan perayaan kemerdekaan Indonesia ini juga dirasakan oleh masyarakat terdampak pandemi. In syaa Allah, PKS akan terus berjuang melayani rakyat," terangnya.

 


Load disqus comments

0 komentar