Senin, 09 Agustus 2021

Rakor BPKK PKS Temanggung



Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Temanggung menyelenggarakan kegiatan koordinasi terbatas bersama Ketua Bidang BPKK DPC PKS se-Temanggung. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Rumah Makan Papringan, Parakan pada Senin, 9 Agustus 2021. 


Dengan kegiatan ini, diharapkan program BPKK DPD dapat dilanjutkan oleh BPKK DPC di tingkat kecamatan maupun kelurahan ataupun desa. Program utama yang disampaikan oleh Elynawati sebagai Ketua BPKK DPD PKS Temanggung adalah RKI yakni Rumah Keluarga Indonesia. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan taraf hidup keluarga Indonesia khususnya Temanggung. Selain itu BPKK juga membuat program untuk meningkatkan kemampuan kader perempuan PKS supaya melek politik dan media. 

Setelah penyampaian program kerja, acara dilanjutkan dengan berbagi cerita oleh Sulastri kader PKS Depok yang sekarang tinggal di Temanggung tentang program RKI di Depok. Salah satunya adalah RKI dapat menjadi program yang langsung menyentuh masyarakat melalui pemberdayaan ekonomi dari keluarga. 

 "Dengan adanya RKI, semoga menjadikan keluarga di Indonesia khususnya Temanggung semakin berkualitas sebab keluarga merupakan garda terdepan bangsa Indonesia," demikian sambutan Yahya Purnomo, Ketua DPD PKS Temanggung.
Load disqus comments

0 komentar