Rabu, 08 April 2020

PKS Temanggung Membagikan Ribuan Masker dan Hand Sanitizer Ke Masyarakat


Penyakit COVID 19 ditetapkan menjadi bencana nasional oleh Pemerintah. DPP PKS menyerukan untuk menjadikan bulan April sebagai bulan kepedulian agar masyarakat lebih mampu bertahan menghadapi pandemi ini.

DPD PKS Temanggung pada Selasa (7/4/2020) membagikan sarana perlindungan untuk mencegah penularan COVID 19. Pembagian ribuan masker, Hand Sanitizer serta Sajadah ini dilaksanakan di kantor DPD PKS Temanggung untuk dibagikan kepada masyarakat di Temanggung melalui struktur DPC.

Ketua DPD PKS Temanggung, Arif Noorhadi berharap kader dan simpatisan PKS mau menjadi inisiator kebaikan. Namun ia tetap menyerukan seluruh kader, simpatisan serta masyarakat agar mengikuti arahan pemerintah dengan tetap berada di rumah.

"Kader dan Simpatisan PKS harus berbuat lebih banyak untuk membantu masyarakat sesuai SOP yang ada yaitu dengan menegakkan physical distancing" ujar Arif.

Pembagian Masker dan sarana lainnya dilakukan dengan langsung mendatangi masyarakat oleh struktur DPC di tingkatan kecamatan. Hal ini dilakukan untuk menghindari adanya kerumunan yang justru kontraproduktif dengan upaya pencegahan.

Yuri, Salahsatu penerima dari Desa Mento, Kecamatan Candiroto mengucapkan rasa bahagianya mendapatkan masker yang mulai sulit untuk didapatkan.

"Terimakasih, akhirnya kami bisa memenuhi seruan pemerintah untuk selalu menggunakan masker". Ujar Yuri

#PKS
#PKSTemanggunglawancovid19
#PKSTemanggunglawancorona
Load disqus comments

0 komentar