Minggu, 22 Maret 2020

Satgas Covid-19 PKS Temanggung Galang Donasi dan Relawan


Sehari setelah dibentuk, Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 PKS Temanggung segera bergerak cepat. Ketua Satgas Covid-19, Widodo meminta koordinator Daerah Pemilihan (Dapil) untuk menyetorkan nama-nama relawan yang siap membantu mengumpulkan data dan merealisasikan tugas-tugas satgas di masing-masing wilayahnya.

"Dengan melihat data dampak virus Corona di tingkat kabupaten yang semakin meningkat, kita harus bergerak cepat agar dampak tidak semakin meluas." Ujar Widodo.

Disamping menghimpun relawan yang siap diterjunkan di lapangan, Satgas Covid-19 PKS Temanggung juga mulai membuka peluang donasi dari para donatur baik kader, simpatisan, maupun masyarakat umum yang ingin berpartisipasi menanggulangi penyebaran virus Corona melalui PKS Temanggung.

Bendahara Satgas Covid-19, Moyong Surono mengatakan, bagi kader, simpatisan maupun masyarakat umum yang ingin berdonasi dapat disampaikan melalui Koordinator Daerah Pemilihan (Kordapil) atau dapat ditransfer melalui rekening khusus untuk Penanggulangan Covid-19 di Bank Syariah Mandiri, dengan nomor rekening 71 2021 2936 a.n. Danu Santoso.
Load disqus comments

0 komentar