Sabtu, 21 Maret 2020

Peduli Corona, Aleg ini Sumbang Sebagian Gaji Dewannya


Penyebaran virus Corona yang begitu massif telah memberikan dampak yang sangat berarti bagi masyarakat Temanggung. Anjuran pemerintah untuk tetap di rumah membuat gerak perekonomian di Temanggung berjalan melambat. Hal ini mengakibatkan berkurangnya pendapatan masyarakat, PHK di beberapa perusahaan, juga berkurangnya omzet penjualan para pedagang di Temanggung.

Prihatin dengan kondisi tersebut, Anggota Legislatif DPRD Temanggung yang juga Ketua DPD PKS Temanggung, Arif Noorhadi akan menyumbangkan sebagian gaji dewannya untuk menanggulangi dampak virus Corona. Hal itu disampaikan dalam sambutannya saat pembentukan Satgas Covid-19 PKS Temanggung di Kantor DPD PKS Temanggung, Jumat (20/3) lalu.

Arif menambahkan, sebagian gaji dewan bulan Maret dan April akan kami salurkan melalui Satgas Covid-19 PKS Temanggung supaya segera direalisasikan dalam bentuk upaya pencegahan dan ketahanan bagi kader dan simpatisan PKS.

Ketua Satgas Covid-19 PKS Temanggung, Widodo mengapresiasi positif hal yang disampaikan oleh Arif Noorhadi. Pihaknya siap menerima dan mengupayakan semaksimal mungkin semua bantuan donasi dari manapun untuk menanggulangi wabah virus Corona di Temanggung.

"(Donasi dari aleg) Ini merupakan permulaan yang baik bagi kami di Satgas Covid-19 PKS Temanggung. Semoga selanjutnya banyak yang mengikuti langkah beliau untuk turut berpartisipasi donasi dalam program penanggulangan Covid-19 ini," imbuh Widodo.
Load disqus comments

0 komentar