Jumat, 20 Oktober 2023

Program Pelayanan PKS: Cek Kesehatan untuk Masyarakat Bansari







Temanggung, 20 Oktober 2023- Dalam rangka memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat, Dapil 2 PKS Temanggung menggelar "Aksi Pelayanan Kesehatan" pada hari Jumat, 20 Oktober 2023. Acara ini berlangsung di Dusun Sempon, Desa Rejosari, Kecamatan Bansari, Temanggung.

Aksi ini dimulai dengan sambutan ramah tamah, diikuti oleh pemeriksaan kesehatan yang mencakup pengukuran berat badan, tekanan darah, gula darah, dan asam urat. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memberikan layanan cek kesehatan kepada masyarakat agar dapat menjaga dan meningkatkan kesejahteraan mereka.


Kegiatan ini diakhiri dengan pengenalan salah satu calon legislator dari PKS Dapil 2, yaitu mas Arif Wibowo, yang berbicara tentang program-program yang akan dijalankan untuk kesejahteraan masyarakat.

Dapil 2 PKS Temanggung mengundang seluruh masyarakat di sekitar Dusun Sempon, Desa Rejosari, untuk turut serta dalam acara ini. Kesehatan adalah hak kita semua, dan dengan bersama-sama, kita dapat mencapai kehidupan yang lebih sehat.
Load disqus comments

0 komentar