Rabu, 18 Oktober 2023

DPD PKS Temanggung Gelar Doa dan Zikir Bersama Jelang Pendaftaran Capres dan Cawapres Anies - Muhaimin


Temanggung, 18 Oktober 2023 - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Temanggung menggelar acara doa dan zikir bersama dalam rangka pendaftaran calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) Anies - Muhaimin. Kegiatan ini dilakukan jelang pendaftaran pasangan capres dan cawapres tersebut besok Kamis, 19 Oktober 2023 di KPU.

Acara doa dan zikir bersama ini dihelat dengan penuh khidmat, dimulai dengan membaca Al-Qur'an, dilanjutkan dengan doa bersama. Dalam doa yang dipimpin oleh Arif Noorhadi, aleg PKS, para peserta berharap agar proses pendaftaran Capres dan Cawapres Anies - Muhaimin berjalan lancar dan sukses. Mereka juga berdoa agar partai PKS meraih kemenangan yang besar dalam pemilihan presiden mendatang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pengurus, anggota, dan aleg PKS Temanggung. Mereka hadir dengan semangat dan tekad kuat untuk mendukung pasangan Capres dan Cawapres Anies - Muhaimin serta untuk memperjuangkan kemenangan Partai Keadilan Sejahtera.

Dalam sambutan yang diberikan, Ketua DPD PKS Temanggung, Yahya Purnomo, S.Pd. mengungkapkan pentingnya menjaga semangat kebersamaan dan kerja keras dalam memenangkan calon presiden dan wakil presiden yang diusung oleh partai PKS. Yahya juga mengingatkan akan pentingnya berdoa dan berzikir dalam setiap langkah perjuangan politik.

Acara doa dan zikir bersama ini mencerminkan semangat PKS dalam menjalani proses pendaftaran Capres dan Cawapres Anies - Muhaimin dengan penuh optimisme dan keyakinan. DPD PKS Temanggung siap berjuang keras untuk meraih kemenangan dan mengemban amanah rakyat dalam pemilihan anggota lgislatif maupun presiden yang akan datang.
Load disqus comments

0 komentar