Selasa, 25 Mei 2021

PKS Temanggung Gerak Cepat Membantu Korban Kebakaran Bonjor


Menindaklanjuti instruksi Ketua DPD PKS Temanggung, Yahya Purnomo, Ketua Bidang Kepanduan dan Olahraga beserta pasukan Kepanduan segera bergerak cepat untuk membantu korban kebakaran di Bonjor. Koordinasi dilakukan sejak malam dengan menurunkan personil di lokasi kebakaran untuk memastikan bantuan yang dibutuhkan. Kemudian Selasa pagi (25/5) koordinasi lewat grup WhatsApp pengurus DPD langsung dilanjutkan dengan aksi. 

Rahman Wahyu Hindarto selaku Ketua Bidang Kepanduan dan Olahraga mengkoordinasikan pasukan Kepanduan untuk membantu korban kebakaran. Selain itu personil lainnya bertugas mengkoordinasikan bantuan. Siang ini bantuan tahap pertama sudah diberikan kepada korban kebakaran melalui Kades Bonjor, Muhni, SH.. 

Bantuan tahap pertama dari PKS Temanggung meliputi uang, beras (sembako), pakaian, dan perlengkapan ibadah. Sampai saat ini PKS Temanggung masih melakukan penggalangan dana dan barang. Untuk penggalangan barang bisa menghubungi Rahman Wahyu Hindarto (+62 858-6761-8500). Kemudian untuk donasi uang dapat melalui nomor berikut 

pastikan konfirmasi setelah transfer. 

"PKS Temanggung bertekad sigap mengemban amanah melayani masyarakat Temanggung," tegas Wahyu. 
Load disqus comments

0 komentar