Minggu, 11 April 2021

PKS Temanggung Gelar Rakerda dengan Smart Goal

PKS Temanggung menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada Minggu (11/4) di Rumah Makan Papringan, Temanggung. Kegiatan ini terbatas diikuti oleh pimpinan DPD, Ketua Bidang, dan Sekretaris Bidang.
Rakerda ini bertujuan untuk konsolidasi program masing-masing bidang sekaligus rapat pleno. Setelah Ketua DPW Jateng, menyampaikan sambutan secara virtual. Dalam sambutannya M. Harris mengingatkan bahwa suara PKS di Jawa Tengah mempunyai target 15% suara. Saat Rakorda ini program yang disusun harus partisipatif, antisipatif, realitatif. Apalagi pada tahun 2024 akan dilaksanakan pemilu serentak. Maka PKS harus fokus pada usaha-usaha pemenangan mulai dari sekarang. Sejalan dengan yang disampaikan oleh Ketua DPW, Yahya Purnomo sebagai Ketua DPD  menyampaikan, “Setiap program dari masing-masing program harus mengarah pada dua standar yakni peningkatan kualitas dan kuantitas kader.”
Kali ini DPD PKS Temanggung gunakan rumus Smart Goal dalam menyusun program kerja yaitu jelas dan detail; terukur, jelas; realisitis; dan mempunyai batas waktu. “Dengan Smart Goal  ini diharapkan tujuan program tercapai sesuai visi misi, masalah terselesaikan, dan program dikerjakan secara terstruktur serta sistematis,” pungkas Khaerul Umam, sekretaris umum DPD PKS Temanggung.

Setelah masing-masing ketua bidang presentasi, mereka menandatangani surat keputusan tentang disetujuinya program dan anggaran. Surat keputusan ditandatangani oleh Ketua, Bendahara DPD, dan Ketua Bidang. Kegiatan berjalan dengan baik, lancar, serta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Pukul 16.00 Rakerda berakhir. Meski hanya berlangsung setengah hari semua program bidang dalam setahun terbahas serta mendapatkan masukan dari pimpinan DPD, baik kegiatan maupun anggaran. (@a)
Load disqus comments

0 komentar