Jumat, 04 Maret 2016

PKS Temanggung Siap Menjadi Pamong Masyarakat


TEMANGGUNG, Anggota dewan DPRD Provinsi Jawa Tengah Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jamaluddin menyampaikan bahwa PKS siap jadi pamong Masyarakat. Hal itu disampaikan jamal dihadapan kader dan simpatisan yang menghadiri resesnya di Temanggung, Kamis, (3/3)

"PKS siap menjadi pamong bagi masyarakat pada umumnya dan simpatisan serta kader dimanapun mereka berada, karena kita berkhidmat ya untuk rakyat," terang pria yang bertempat tinggal di Mungkid kabupaten Magelang.

Bertempat di RM. Kampoeng Sawah Temanggung, Ust Jamal begitu sapaan keseharian melakukan reses dengan Kader dan Simpatisan PKS Temanggung. Acara yang berlangsung kurang lebih selama 2 jam tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus DPC dari 20 Kecamataan di Kabupaten Temanggung.

Seluruh peserta reses sangat antusias mendengarkan taujih dari Ust Jamal. Pada reses kesempatan kali ini Ust Jamaludin menekankan kepada kader dan simpatisan se-Kabupaten Temanggung untuk turut serta bergabung dan menyatu dengan masyarakat temanggung dalam segala kegiatan. Baik kegiatan keagamaan maupun kegiatan sosial kemasyarakatan.

Load disqus comments

0 komentar