Jumat, 17 Oktober 2014

Politisi PKS Jateng ini Siap Wujudkan Parlemen Bersih

SEMARANG, PKS Jateng Online—Komposisi baru Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Tengah resmi dilantik, Kamis (16/10/2014) kemarin. Sebanyak lima pimpinan yang diambil sumpah adalah Rukma Seya Budi (Ketua-FPDIP), Sukirman (Wakil-FPKB), Feri Wawan Cahyono (Wakil-FPG), Agus Priyadi (Wakil-F Gerindra) dan Ahmadi (Wakil-FPKS).

 

Usai dilantik, salah satu pimpinan DPRD Jateng, Ahmadi menyatakan siap menjadi pimpinan parlemen untuk bekerja sama dengan pihak terkait mewujudkan parlemen bersih dan melayani. Tak lupa, Ahmadi pun mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan sebagai pimpinan DPRD selama periode 2014-2019.

“Kami menyadari amanat dan tugas sebagai pimpinan tidak dapat terselesaikan dengan baik tanpa bantuan pihak lain sehingga diperlukan kerja sama yang baik antar eksekutif, dan legislatif tentunya untuk mewujudkan parlemen yang bersih dan yang paling penting melayani masyarakat Jateng, sehingga terwujud Jateng yang mandiri dan kreatif,” katanya, Jumat (17/10/2014)

Sumber: http://m.pksjateng.or.id/index.php/read/news/detail/1818/Politisi-PKS-Jateng-ini-Siap-Wujudkan-Parlemen-Bersih Follow @PKSjateng


Posted via Blogaway
Load disqus comments

0 komentar