Kamis, 16 Oktober 2014

Astaghfirullah Sebuah Akun Facebook Menghina Rasulullah SAW

Sebuah akun grup Facebook yang menamakan dirinya @DAP ANTI ISLAM mengkafirkan nabi Muhammad SAW. Akun yang dibuka sejak 11 Agustus 2009 ini secara terbuka melakukan provokasi dan menghina umat Islam.

Akun grup ini memposting foto AA Gym dan Eyang Subur, dan melempar pernyataan: Slim gue mau nanya, kedua orang yg ada pada foto ini mana yg benar dan mana yg salah atau siapa yg kafir dan siapa yg bukan kafir??? Kalo menurut gue sich Nabi Muhammad lah yg salah dan kafir soalnya dia yg terlebih dahulu memberi contoh beristri banyak — bersama Saurav Coo.

Postingan ini mendapat reaksi keras. Akun @Muhammad Arif Ma'mur membalas dengan pernyataan: saat ada orang yg melecehkan agama lain, sebenarnya orang itu paling dilecehkan diagamanya sendiri.. dia tidak tau tentang agamanya sendiri.. sangat dangkal ilmu yg dia punya diagamanya sendiri.. dia cuma punya keyakinan.. tanpa ilmu yg menunjang.. kenapa demikian?? karena dia tidak bisa bertoleransi . untukmu agamamu untukku agamaku..

Akun @Ayu Cie Jutexx juga meminta moderator akun ini tidak lagi menghina Islam: stop bikin dosa n mslh baru, gda yg sempurna. Koreksi dirimu sndri n tobatlah, jgn menghina agama org lain!

Sementara banyak juga yang mengajak untuk melaporkan akun ini agar ditutup, seperti yang diminta @Fauzan Muhammad Ayo!! Kita Laporkan Halamannya,, Biar di blokir
Sumber:m.republika.co.id/berita/nasional/hukum/14/10/16/ndifvq-astaghfirullah-sebuah-akun-facebook-menghina-rasulullah-saw


Posted via Blogaway
Load disqus comments

0 komentar