Jumat, 05 September 2014

PKS akan Buka Komunikasi dengan Tri Rismaharini

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kemungkinan akan mendukung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini jika Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tidak akan mengusungnya kembali pada Pemilihan Wali Kota Surabaya (Pilkada) Surabaya 2015 mendatang.

“Bagi seorang Wali Kota yang berhasil membuat Surabaya berseri, green dan clean sehingga Surabaya banyak mendapatkan penghargaan dari dalam dan luar negeri serta berhasil menutup kompleks lokalisasi terbesar di Asia tenggara, pasti PKS dengan senang hati membuka pintu untuk komunikasi politik dengan Bu Risma, “ demikisan disampaikan Ketua DPW PKS Jawa Timur drh Hammy Wahjunianto kepada hidayatullah.com, Jumat (5/09/2014).

Tanggapan PKS ini disampaikan menyusul penolakan pihak Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) terhadap Risma.

Sebelum ini, politikus senior PDIP yang juga mantan Wali Kota Surabaya Bambang Dwi Hartono berpendapat partainya kemungkinan tidak mengusung Tri Rismaharini lagi untuk Pilkada Surabaya 2015.

Meski populer dan banyak melakukan terobosan, Tri Rismaharini tidak mendapat dukungan dari PDI-P Jawa Timur untuk maju menjadi calon wali kota pada Pilkada tahun 2015 mendatang karena dinilai tak pernah tunduk pada partai.*

Sumber: m.hidayatullah.com/berita/nasional/read/2014/09/05/28787/pks-akan-buka-komunikasi-dengan-tri-


Posted via Blogaway
Load disqus comments

0 komentar