Sabtu, 26 Desember 2020

Perkuat Imunitas Warga,PKS Bagikan Vitamin

Temanggung - Untuk menghadapi wabah covid-19 yang masih melanda, kader PKS Temanggung membagikan vitamin C kepada warga Panjangsari Baru, Kecamatan Parakan, Kabupaten Temanggung secara gratis dari rumah ke rumah.
Hal tersebut merupakan bentuk pelayanan partai dakwah ini kepada rakyat. ”PKS selalu ada untuk rakyat, tidak hanya menjelang pilpres atau pilkada kami terus berkomitmen untuk selalu melayani rakyat Indonesia”, kata  Dwi Fitriningsih, Ketua Rumah Keluarga Indonesia Panjangsari Temanggung, Selasa (22/12/2020).
Ketahanan tubuh atau imunitas masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 menjadi perhatian utama dalam aksi pelayanan partai yang baru saja berganti logo berwarna oranye ini.
“Kami membagikan puluhan paket vitamin C untuk menambah imunitas warga, kami berharap warga akan memiliki ketahanan tubuh yang lebih baik dalam menghadapi serangan virus Covid-19”, Dwi menambahkan.
Kegiatan ini merupakan kegiatan yang mengawali serangkaian kegiatan pelayanan PKS Temanggung kepada masyarakat dalam rangka memperingati Hari Ibu. Kegiatan yang akan dilanjutkan dengan pembagian masker dan pemberian nutrisi sehat yang dikhususkan kepada ibu menyusui dan lansia.
Kader-kader PKS selalu berharap bisa memberikan yang terbaik untuk rakyat Indonesia. ”Kami selalu berikhtiar dan berdoa agar seluruh warga Panjangsari sehat walafiat, kami juga mohon doanya agar seluruh kader diberikan kesehatan jasmani dan rohani agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat” pungkas Dwi. 
Oleh: Ali Sidiq

Load disqus comments

0 komentar