Senin, 21 Januari 2019

Pak Polisi Apresiasi Kampanye Kreatif PKS Temanggung


Kampanye Kreatif yang digelar Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Temanggung pada hari Ahad (20/1) kemarin menuai apresiasi positif dari masyarakat. Salah satunya dari seorang polisi yang kebetulan bertugas di lokasi acara Pertigaan Sari Ayam, Parakan Temanggung.
Pak Polisi, yang enggan disebut namanya tersebut mengatakan, model kampanye PKS yang kreatif memberikan pembelajaran politik yang lebih maju. "Harapannya, kampanye seperti ini bisa ditiru oleh partai-partai lain daripada kampanye-kampanye yang pada umumnya bersifat pemborosan", imbuhnya.
Baca juga : Wow, Meski Diguyur Hujan, Emak-Emak Semangat Flashmob

Puluhan kader dan simpatisan semangat mengikuti Kampanye Kreatif PKS yang diadakan oleh Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPD PKS Temanggung. Acara yang dihadiri mayoritas emak-emak ini berlangsung mulai pukul 09.00 hingga pukul 11.00 WIB bertempat di pertigaan Sari Ayam, Parakan Temanggung. Turut membaur dalam acara ini, calon anggota legislatif provinsi dan kabupaten yang diusung PKS untuk pileg 2019.
Meski sempat diguyur hujan selama kurang lebih 1 jam, tak menyurutkan semangat para emak untuk mensosialisasikan PKS diiringi gerak dan lagu dalam bentuk flashmob. Dalam kesempatan tersebut beberapa emak-emak dan remaja putri juga turut membagikan souvenir dan setangkai bunga kepada pengguna jalan yang kebetulan berhenti saat lampu merah.
Load disqus comments

0 komentar