Senin, 21 Januari 2019

Wow, Meski Diguyur Hujan, Emak-Emak Semangat Adakan Flashmob


Puluhan kader dan simpatisan semangat mengikuti Kampanye Kreatif PKS yang diadakan oleh Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPD PKS Temanggung. Acara yang dihadiri mayoritas emak-emak ini berlangsung mulai pukul 09.00 hingga pukul 11.00 WIB bertempat di pertigaan Sari Ayam, Parakan Temanggung. Turut membaur dalam acara ini, calon anggota legislatif provinsi dan kabupaten yang diusung PKS untuk pileg 2019.
Emak-emak berjajar sepanjang pertigaan Sari Ayam dengan membawa banner warna-warni PKS

Meski sempat diguyur hujan selama kurang lebih 1 jam, tak menyurutkan semangat para emak untuk mensosialisasikan PKS diiringi gerak dan lagu dalam bentuk flashmob. Dalam kesempatan tersebut beberapa emak-emak dan remaja putri juga turut membagikan souvenir dan setangkai bunga kepada pengguna jalan yang kebetulan berhenti saat lampu merah.
Anggota Dewan yang juga Caleg, Permatri Dany turut serta membagikan souvenir pada pengguna jalan

Acara semakin menarik dengan hadirnya kesenian angklung dari desa Kwadungan Gunung yang turut menghangatkan suasana dengan lagu-lagu PKS.
Kesenian Angklung turut menghangatkan suasana Kampanye Simpatik PKS

Koordinator acara, Marwanti menjelaskan acara ini bertujuan untuk mensosialisasikan PKS kepada masyarakat Temanggung sekaligus memberikan contoh bahwa kampanye tidak harus dengan raungan motor yang membuat bising di telinga dan mengganggu kenyamanan masyarakat sekitar.
"PKS berkomitmen untuk terus memberikan pembelajaran politik kepada masyarakat dengan menghadirkan kampanye-kampanye yang simpatik dan edukatif untuk masyarakat", imbuhnya.
Baca juga: Pak Polisi Apresiasi Kampanye Kreatif PKS
Kegiatan Kampanye Kreatif PKS difoto udara via drone

Load disqus comments

0 komentar