Selasa, 06 Juni 2017

RAMADHAN, PKS TEMANGGUNG BUKA 5 CABANG RUMAH KHIDMAT



Ramadhan merupakan bulan kepedulian dan pelayanan. Hal inilah yang memberikan motivasi para kader PKS di Temanggung untuk giat melakukan pelayanan kepada masyarakat. Untuk merealisasikan semangat tersebut, hari Ahad (4/6) PKS Temanggung melalui bidang Kesra secara serentak membuka 5 cabang Rumah Khidmat di 3 Kecamatan yaitu Temanggung, Tlogomulyo dan Tembarak dan Pringsurat. Selanjutnya, menyusul 1 cabang Rumah Khidmat di Kaloran pada tanggal 21 Juni mendatang.

Ketua bidang Kesra DPD PKS Temanggung, Sunardi mengatakan pembukaan Rumah Khidmat ini adalah sarana untuk mendekatkan PKS kepada masyarakat sekaligus memberikan pelayanan yang dibutuhkan.  Berbagai program dan kegiatan seperti pengecekan kesehatan, pelatihan perawatan jenazah, pengajian dan pembinaan keluarga akan diselenggarakan di Rumah Khidmat yang kondisinya disesuaikan kebutuhan masing-masing cabang, imbuh Sunardi.

Program kegiatan ini disambut antusias oleh  warga. Hidayah (36), salah seorang warga yang datang saat pembukaan Rumah Khidmat Gendengan Temanggung menyambut antusias adanya Rumah Khidmat di lingkungannya, terutama program pengajian untuk ibu-ibu dan remaja. Hal ini dikarenakan keprihatinan ibu dua anak ini terhadap pergaulan remaja saat ini yang sudah mulai tidak terkontrol. Dengan adanya Rumah khidmat ini, harapannya remaja di kampungnya bisa lebih tertata dengan baik dan berakhlaqul karimah.

Berikut ini alamat lengkap cabang rumah khidmat PKS Temanggung di kecamatan Temanggung, Tembarak dan Tlogomulyo:
Utama: Kantor DPD PKS Temanggung, Jl. Gajahmada 52 Temanggung,
Gendengan: Rumah bapak ibnu , gendengan temanggung 1, Temanggung
Projo madureso namanya pak darmojo, Projo Madureso
Tlogorerejo : bapak Ahmad Tlogowono RW 02 RT 1 Tlogorejo
Tembarak: Alamat bpk Sugiarto/ ibu Parmini , bakalan Rt 03/ Rw 05, Wonokerso, kec. tembarak Tlogomulyo: bapak Agus Tanggung,  Tanjungsari


Load disqus comments

0 komentar