Sabtu, 13 Desember 2014

RESES ALEG PKS SEKALIGUS PENDAFTARAN RELAWAN TANGGAP BENCANA

Meskipun berangkat dari Daerah Pemilihan 2, namun sesungguh Aleh PKS adalah milik seluruh Kader PKS. Hal ini karena kesuksesan Calon Anggota Dewan juga atas peran seluruh kader PKS, seberapapun besar kontribusinya. Demikian disampaikan Iman Bintara, ST dalam acara reses Anggota DPRD Kabupaten Temanggung, yang diadakan di Desa Dangkel kecamatan Parakan, pada hari Jumat 13 Desember 2014.
Acara yang dihadiri kader, simpatisan dan masyarakat ini disamping sebagai ajang silaturahmi juga menjadi ajang serap aspirasi masyarakat. Dalam acara tersebut masyarakat menyampaikan berbagai masukan, diantaranya tentang lalu lintas, pertanian dan hal hal yang berkaitan dengan Industri yang ada di Temanggung.
Sebagaimana diketahui bahwa PKS Kabupaten Temanggung pada periode ini berhasil mengirimkan 3 orang wakilnya ke gedung dewan dimana sebelumnya hanya mempunyai 1 anggota dewan. Harapannya masyarakat dan kader PKS tak segan segan untuk menyampaikan aspirasinya baik melalui struktur PKS maupun langsung kepada anggota dewan PKS.
Dalam acara itu juga diumumkan bahwa PKS menerima pendaftaran Relawan Peduli Bencana, terutama untuk bencana yang terjadi di Kabupaten Banjarnegara. Usai acara reses tersebut puluhan kader dan simpatisan PKS mendaftarkan diri sebagai relawan tanggap bencana yang adakan oleh PKS.


Posted via Blogaway
Load disqus comments

0 komentar