Minggu, 22 Agustus 2021

Reses Anggota DPRD Temanggung: Elyna Serukan Kader PKS menjadi Sebaik-baik Manusia




Minggu, 22 Agustus 2021 Elynawati, S. Pd. anggota DPRD Temanggung dari PKS menyelenggarakan reses di Rumah Makan Sambel Jos, Gemawang dengan menggunakan potokol kesehatan yang dihadiri oleh Ketua DPC PKS dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2, 3, dan 4 Temanggung. Acara dimulai dengan pembukaan, lanjut pembacaan Al-Qur'an, menyanyikan Indonesia Raya, Mars PKS, lalu sambutan Ketua DPD PKS Temanggung, Yahya Purnomo.

Berikutnya reses anggota DPRD dari PKS. Elyna yang juga merupakan Ketua BPKK DPD PKS Temanggung ini menyampaikan tentang Posisi Strategis Mimbar Parlemen. Secara rinci anggota komisi B


DPRD Temanggung ini menjelaskan tiga posisi strategis di parlemen yakni fungsi pengawasan, fungsi budgeting, dan pembentukan perda. Pada kesempatan ini Elyna juga menyampaikan laporan umum terkait dengan amanah yang diembannya selama menjabat menjadi anggota DPRD. Ia menayangkan dokumentasi kegiatan disertai pemaparan kiprahnya. 



Di akhir pemaparan Ketua Gema Pertiwi Gema Keadilan Jawa Tengah tersebut mengingatkan kader PKS dengan mengutup QS Ali Imron: 110 "Peran kita baik di parlemen maupun di tengah masyarakat adalah sebagai sebaik-baik manusia sehingga nantinya kemenangan PKS akan menjadi kemenangan bagi Indonesia dan umat."

Elyna juga menginformasikan perubahan jadwal Pemilihan Presiden, Legislatif, dan Pilkada serentak:

Pilpres dan Pileg : Rabu, 28 Februari 2024 (tahapan mulai 25 bulan sebelum pemungutan, Yaitu Maret 2022)

Pilkada Serentak  : Rabu, 27 November 2024.

Load disqus comments

0 komentar