Selasa, 19 Maret 2019

APEL SIAGA DAN FLASHMOB PKS TEMANGGUNG, PECAH!



Sebagai kampanye terbuka terakhir di masa kampanye, PKS Temanggung menyelenggarakan kegiatan Apel Siaga dan Flashmob pada Minggu, 17 Maret 2019 di Sidorejo, Maron, Temanggung. Kegiatan ini dimulai dengan Apel Siaga yang diikuti ratusan kader dan simpatisan. Pada kesempatan ini Arif Noorhadi, Ketua DPD, sekaligus Caleg Dapil 1 DPRD Temanggung menyampaikan orasi pemenangan. Arif menegaskan perlunya totalitas kader dan simpatisan dalam memenangkan PKS agar bisa mengantarkan wakil rakyat ke kursi legislatif. Dengan demikian diharapkan PKS dapat memperjuangkan rakyat Indonesia lebih sejahtera. "PKS milik bangsa Indonesia dan menang bersama rakyat Indonesia."

Kegiatan ini juga bertujuan untuk konsolidasi kader, simpatisan, bersama caleg. Oleh karena itu selain kader dan simpatisan caleg PKS baik dari tingkat kabupaten, provinsi, hingga nasional yang berdomisili di Temanggung turut terlibat. Diketahui pada kampanye kali ini PKS Temanggung mengusung 28 caleg tingkat kabupaten, 3 caleg tingkat provinsi, dan 2 caleg tingkat nasional. Komposisi caleg perempuan tingkat Kabupaten Temanggung bahkan telah melampaui target yakni sejumlah 16 caleg perempuan.

Usai Apel Siaga, kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama sebelum flashmob di pertigaan Maron. Saat flashmob kader dan simpatisan kompak mengikuti irama “Ayo lebih baik!” Kampanye yang tidak biasa dan unik ini menarik perhatian banyak masyarakat Temanggung. Baik yang di sekitar Maron maupun yang berkendara melewati Maron. Selain flashmob, PKS Temanggung juga menampilkan Satria Keadilan.

Masyarakat menyambut baik kampanye ini dengan ikut mengacungkan kode dua jari sambil berkendara. Bahkan di antara masyarakat ada yang bergabung ikut flashmob.

Load disqus comments

0 komentar