Minggu, 23 April 2017

Rakorda PKS Temanggung, Optimalkan Layanan Masyarakat



"Seluruh kegiatan PKS adalah berorientasi pada dakwah dan kemaslahatan umat, sehingga panggilan PKS adalah mempunyai nilai ibadah" demikian disampaikan Arif Noorhadi dalam pembukaan Rapat kordinasi PKS Temanggung yang diselenggarakan pada 16 April 2017, di ruang pertemuan Rumah maka  Starsa, Parakan.

Sementara Ir. Iman Bintara, selaku ketua Majelis Pertimbangan Partai sekaligus Aleg dari PKS ini menyampaikan bahwa Temanggung mempunyai warisan sejarah peradaban yang tinggi. "Sejarah Mataram kuno dan lahir tokoh tokoh besar dari Temanggung hendaknya menjadi spirit bagi kita untuk kita semua dan warga Temanggung pada umumnya dalam berkontribusi untuk membangun peradaban" jelas Iman Bintara.

Sementara itu M Anantyo Widodo selaku ketua Bidang Pemenangan Pemilu mengatakan bahwa setiap kader PKS harus berkontribusi dalam pembangunan masyarakat. "Seberapa besar kontribusi kebaikan kita bagi masyarakat begitulah ukuran nilai kita, maka apapun potensi yang kita miliki berikan kemanfaatanya kepada lingkungan disekitar kita" demikian paparnya.

Dengan rapat yang dihadiri seluruh pengurus DPD, DSD dan perwakilan cabang seluruh Temanggung ini, diharapkan kontribusi pelayanan masyarakat akan semakin optimal. Salah satu yang dicanangkan oleh DPD PKS Temanggung adalah adanya rumah khidmat yang diharapkan menjadi simpul layanan masyarakat dari PKS.


Load disqus comments

0 komentar