Rabu, 19 Maret 2014

Pendidikan Politik Ala PKS Temanggung, Kunjungi Masyarakat Langsung

Kampanye terbuka PKS di Kabupaten Temanggung sukses. Kampanye ini dilaksanakan Selasa (18/3). Cuaca yang cerah, bahkan cenderung panas tak menyurutkan langkah peserta kampanye yang terdiri atas kader dan relawan PKS Temanggung. Mereka berkumpul dari jam 11.00 hingga jam 13.00 untuk mengikuti pembukaan kampanye terbuka dan orasi dari Ketua DPD PKS Temanggung, H. Ir Pris Qomar N. W.,  yang juga menjadi caleg Dapil III Kabupaten Temanggung, Turut hadir dalam kampanye yakni Amin Fahruddin, M. caleg PKS DPR RI Jawa Tengah Dapil VI, Sri Praptono, Suswanti, M. Anantiyo Widodo caleg PKS Jawa Tengah Dapil VI. Serta para caleg Kabupaten Temanggung.

Acara yang dihadiri ratusan kader dan relawan PKS ini berasal dari wilayah se-Temanggung dengan mengendarai motor maupun mobil yang telah dihias dengan atribut PKS.

Dalam orasinya Pris Qomar menyampaikan bahwa PKS Temanggung siap menangkan pemilu. Senada dengan yang disampaikan Pris Qomar, Sri Praptono dan Amin Fahruddin yang juga berorasi menyampaikan bahwa apapun yang terjadi PKS tidak akan surut melangkah dan menang. Orasi disambut dengan pekik takbir.





Setelah orasi, tim kampanye berkeliling Temanggung melalui jalan utama Kecamatan Temanggung. Setelah itu tim dibagi menjadi beberapa kelompok untuk melaksanakan kampanye damai dengan masuk ke desa-desa di Kabupaten Temanggung. Arif Noorhadi S, Koordinator Dapil, menyampaikan hal ini dilakukan agar warga Temanggung dapat mengenal PKS lebih dekat. Kampanye dilakukan dengan kunjungan ke rumah-rumah warga.


Selain mengenalkan caleg dari PKS. PKS Temanggung juga melakukan pendidikan politik bagi masyarakat Temanggung. Yakni dengan memasang banner contoh surat suara di mobil kampanye yang ikut berkelililng ke desa-desa. Selain itu PKS juga memberi ajakan agar masyarakat Temanggung berbondong-bondong ke TPS untuk mencoblos, tidak golput. (ata)
Load disqus comments

0 komentar