Jumat, 09 Agustus 2013

Anggota Parlemen Israel: Warga Palestina Tidak Berhak Hidup

Kantor berita Palestina di Tepi Barat, Alray melaporkan bahwa Eli Ben Dahan yang juga merupakan wakil menteri pelayanan agama menghasut para pemukim ilegal Yahudi untuk membunuhi warga Palestina. Dahan menggambarkan warga Palestina sebagai, “binatang yang tidak berhak untuk hidup,” dan menyerukan untuk membunuh mereka.
Ia mengklaim bahwa rakyat Palestina tidak menginginkan perdamaian dan menuduh mereka mengajari anak-anaknya di kamp pengungsi cara menggunakan senjata untuk membunuh orang-orang Yahudi seperti dilansir situs sahabatalaqsha.
Sementara itu, anggota parlemen Israel dari partai Likud, Moshe Feiglin menyerukan penyerangan terhadap Masjidil Aqsha selama bulan suci Ramadhan.
Kantor berita PIC (Palestinian Information Center) melaporkan, bahwa sebuah saluran televisi Ibrani mengutip pernyataan Feiglin yang mengatakan, pencegahan orang-orang Yahudi ke Masjidil Aqsha selama bulan Ramadhan adalah sebuah masalah, apalagi di tengah ‘pembicaraan perdamaian’ yang tengah berlangsung antara Israel dan Palestina.

Sumber: www.republika.co.id/berita/internasional/palestina-israel/13/08/09/mr8jwe-anggota-parlemen-israel-warga-palestina-tidak-berhak-hidup

Published with Blogger-droid v2.0.10
Load disqus comments

0 komentar