Senin, 18 Maret 2013

Strategi Pemasaran Social Media & ROI bersama Marcus Evans

JAKARTA - Revolusi sosial media baru dimulai dalam beberapa tahun terakhir. Masih banyak yang harus dipelajari tentang platform baru ini, bahkan untuk pengadopsian awal.
Meskipun ini bukan merupakan bidang baru, baik dari segi business-to-business (B2B) dan business-to-consumer (B2C), para pemasar akan mendapat sejumlah contoh, tools, taktik dan teori-teori mendasar tentang bagaimana membangun strategi sosial yang sukses media dalam konteks media tradisional lainnya.
Workshop ini dibangun di atas kerangka internal yang diperlukan, pedoman dan infrastruktur yang dibutuhkan untuk
mendukung pemasaran strategi media sosial yang sukses.
Berdasarkan hal ini Marcus Evans mengadakan sesi pelatihan untuk Pemasaran Social Media Strategy & ROI  yang dikemas dengan informasi praktis, studi kasus dan pelatihan stimulating.
Seminar yang berlangsung selama dua hari 17-18 Septermber  2012.
Keuntungan dan manfaat pembelajaran:
• Mengembangkan rencana bisnis dan strategi secara efektif menerapkan Social Media Marketing
• Membangun hubungan dan mendapatkan pelanggan baru untuk merek anda
• Mengkordinasikan pemasaran offline dan media sosial
• Membangun hubungan dengan pelanggan yang berkualitas
• Memposisikan merek anda sebagai pemimpin  dalam industri
• Membuat konten berkualitas tinggi yang meningkatkan website Anda dan meningkatkan Search Engine Optimisation (SEO)
• Mendelegasikan untuk meminimalkan waktu investasi dan memaksimalkan ROI Anda

Sumber:m.okezone.com/read/2012/09/05/320/685640

Published with Blogger-droid v2.0.10
Load disqus comments

0 komentar