Selasa, 26 Juli 2022

Senam Go PKS Go, Hangatkan kota Temanggung

"Keluarga adalah pondasi utama pembangunan bangsa" demikian disampaikan ketua DPD PKS Kabupaten Temanggung Yahya Purnomo, S.Pd dalam acara pembukaan Senam bersama  perempuan PKS yang dilaksanakan di rest area Kledung Kabupaten Temanggung Ahad, 24 Juli 2022.  Ratusan kader perempuan PKS hadir dalam kesempatan itu. Acara yang juga dihadiri oleh anggota legislatif perempuan dari PKS yaitu elinawati S.Pd dan Permatri Dani. Kegiatan ini merupakan salah satu dari program DPD PKS Temanggung khususnya Bidang Pembinaan Keluarga dan Kader. Dalam kesempatan ini juga disampaikan tentang pentingnya menjaga keluarga sebagai elemen terkecil dari bangsa ini yang menentukan baik buruknya bangsa di masa yang akan datang.

Acara dilanjutkan dengan senam  Go PKS Go yang diikuti dengan antusias dan semangat oleh seluruh peserta. Kegiatan senam ini seolah memecah kebekuan dan dinginnya Kledung yang merupakan kecamatan yang berada di antara Gunung Sumbing dan Gunung Sindoro.  "Acara seperti ini sebaiknya sering diadakan di samping untuk menjaga kesehatan juga sebagai salah satu Wahana untuk penyegaran dan membangun kebersamaan kader-kader perempuan PKS Temanggung" demikian tanggapan salah satu komentar dari peserta. 

Sebagaimana ciri khas PKS yang senantiasa memberikan kebaikan kepada masyarakat maka acara ini juga ditutup dengan acara berbagi bunga kegiatan ini dilakukan oleh seluruh peserta dengan membagikan bunga dan logo PKS yang baru sebagai salah satu upaya untuk mengenalkan logo PKS kepada masyarakat. Kegiatan ini pun mendapatkan tanggapan yang positif dari masyarakat di sekitarnya.
Load disqus comments

0 komentar