Sabtu, 30 Juli 2016

Halal Bi Halal, Ratusan Kader dan Simpatisan PKS ber"Tobat"



Dalam rangka lebih menguatkan semangat  persaudaraan dan  mengokohkan struktur PKS Kabupaten Temanggung, DPD PKS Temanggung mengadakan acara Halal bi halal. Kegiatan tersebut diselenggarakan pada jum'at (29/8/2016) di rumah makan Sambat Tobat dalam suasana yang santai dan penuh semangat persaudaraan dan kekeluargaan.

Dalam kegiatan tersebut, hadir seluruh pengurus DPD PKS Temanggung serta perwakilan DPC di kabupaten Temanggung. "Sebuah kenikmatan yang besar sekali bagi kita bisa dalam nuansa persaudaraan ini, dimana momen halal bi halal menjadi momentum mulainya aktifitas pembinaan kader kader PKS" kata Arif Noorhadi Subroto, SE selaku ketua DPD PKS Temanggung dalam sambutannya.  "Dengan acara ini, yang menghadirkan seluruh perwakilan DPC PKS seluruh kecamatan di  Temanggung ini diharapkan lebih mempererat hubungan antara pengurus DPD dan pengurus DPC yang ada" demikian tegas Gery Setiawan selaku ketua Panitia acara.

Acara ini disambut antusias oleh kader dan pengurus baik DPD maupun DPC. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran lebih dari 200 peserta dari berbagai pelosok kecamatan di Temanggung. Tak lupa sebagaimana kebiasaan dalam kegiatan PKS lainnya, anak anak pun turut dalam kegiatan ini yang makin menambah suasana kekeluargaan dalam kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, juga diserahkan piagam penghargaan kepada kader PKS yang aktif kegiatan pendidikan anak dilingkungannya  dan dakwah di lingkungannya, tentunya juga dengan kriteria mampu menjalankan kewajiban kewajibannya sebagai ibu rumah tangga. Pemberiaan penghargaan ini tentunya sebagai wujud perharian PKS terhadap peran wanita.  Slogan wanita sebagai guru utama dalam keluarga serta Perbaikan negeri dimulai dari perbaikan keluarga tampaknya masih kuat dalam benak kader kader PKS.



Posted via Blogaway


Load disqus comments

0 komentar