Minggu, 26 Juni 2016

Launching Program 2 Jam Menjadi Wanita Hebat bersama Bidang Perempuan Dapil 2 PKS Temanggung


Ekspresi bahagia tergambar dari wajah ibu-ibu yang berkumpul di depan Bazar Jilbab hari itu. Beberapa dari mereka bahkan ada yang berebut jilbab yang hendak dibelinya. Pada hari Jum’at, 24 Juni 2016 kemarin, Bidang Perempuan Daerah Pilihan 2 PKS Kabupaten Temanggung bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kecamatan Bansari menyelenggarakan launching program “2 Jam Menjadi Wanita Hebat”.

Rumah Bapak Muradi yang terletak di Dusun Sempon Desa Bansari tempat penyelenggaraan acara itu dipenuhi oleh sekitar 40 ibu-ibu dan remaja putri ketika panitia membuka acara. Wajah haus dan lapar disiang Ramadhan yang panas seakan sirna selama acara berlangsung.
Kegiatan pertama dari program “2 Jam Menjadi Wanita Hebat” ini bertema “Setengah Jam Menjadi Wanita Kaya Pahala”
“Wanita harus meluruskan niat, jangan sampai kesibukan wanita yang luar biasa banyak dirumah ataupun diluar rumah tidak membekas dalam kehidupannya” ungkap Ustadzah Nurul Hikmah pemateri dalam kegiatan ini.

Program “2 Jam Menjadi Wanita Hebat” dilaksanakan bertahap dalam 4 pertemuan. Tema untuk kegiatan berikutnya adalah “Setengah Jam Menjadi Wanita Bahagia dan Penuh Cinta, “Setengah Jam Menjadi Wanita Kuat Menghadapi Badai Rumah Tangga” dan “Setengah Jam Menjadi Wanita Sejahtera”. Jika sesuai rencana program akan dilaksanakan setiap bulan hingga bulan September 2016.

“Melalui program ini bidang Keperempuanan PKS berharap bisa dekat dengan masyarakat dan program yang berkelanjutan ini bisa memberikan nilai lebih yang bermanfaat hingga akhirat” tutur salah satu panitia diawal acara.
Acara ini dimeriahkan dengan bazar “Jilbab Pantas Pakai Partai Keadilan Sejahtera”, dengan harga duaribuan dan sebagian lagi gratis menambah wajah sumringah ibu-ibu.

Selain bazar dalam kegiatan ini juga diadakan “Training Motivasi Ramadhan” untuk remaja putri yang diisi oleh ustadzah Ani Widyawati.
Acara yang berlangsung pukul 12.30-15.00 ini terlaksana dengan sukses. Hal ini terlihat dengan antusias masyarakat untuk hadir mengikuti acara.
(Foto/rilis: Nana)


Load disqus comments

0 komentar