Sabtu, 16 Mei 2015

BNN Rekrut Karyawan Perusahaan untuk Satuan Tugas Narkoba



Karyawan dan pekerja dari sejumlah perusahaan di Kabupaten Temanggung direkrut oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) kabupaten setempat untuk dilibatkan dalam satuan tugas antinarkoba guna memberantas penyalahgunaan narkoba di lingkungan kerja.

Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kabupaten Temanggung, Soni Hendrawan Kamis (14/05/2015) mengatakan karyawan dan pekerja tersebut mendapat pelatihan tentang narkoba dan pendeteksian di Makodim Temanggung. Pada pelatihan itu juga diikuti tenaga kesejahteraan sosial kecamatan (TSKS) dari 20 kecamatan di Temanggung.

"Total peserta pelatihan satgas antinarkoba ini diikuti 40 orang, yakni 20 orang dari satuan pengamanan (satpam) perusahaan dan 20 orang TSKS,"  ujarnya. 

Pada pelatihan tersebut, para peserta harus mengikuti tes urine untuk mengetahui yang bersangkutan bebas narkoba atau tidak. Para peserta diharapkan dapat menjadi pelopor dan perpanjangan tangan BNN dalam memberantas penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Temanggung, terutama kalangan masyarakat umum dan pekerja perusahaan. (Osy)


sumber: www.krjogja.com


Load disqus comments

0 komentar