Rabu, 05 November 2014

Politisi PKS Usulkan Tanding Bola Guna Cairkan KIH dan KMP

Anggota DPR Almuzzammil Yusuf mengajak anggota DPR dari Koalisi Indonesia Hebat (KIH) dan Koalisi Merah Putih (KMP) bertanding sepak bola persahabatan mencairkan suasana yang ada.

“Dalam rangka menyambut Hari Pahlawan untuk mencairkan hubungan, saya mengajak teman-teman KIH dan KMP main bola bersama melawan wartawan di lapangan bola DPR,” kata Anggota DPR dari PKS Almuzzammil Yusuf di Jakarta, Selasa, (04/11/ 2014) dikutip Antara.

Menurut Almuzzammil , kegiatan main sepak bola bersama rencana akan dilaksanakan pada 11 November pukul 16.00 WIB .

“Saya sudah menghubungi teman-teman di KMP, Pak Akbar Faisal dari Nasdem akan menghubungi teman-teman KIH, sementara wartawan DPR juga sudah ada yang bersedia, kita tunggu kesediaan teman-teman yang lain.” kata dia.

Politisi PKS yang rutin bermain sepak bola ini mengatakan rencana ini adalah ikhtiar supaya rakyat tidak disuguhi berita tegang terus tentang DPR.

Walaupun tidak menjamin diplomasi sepak bola ini akan berhasil meredakan perselisihan kedua kubu, Almuzzamil mengatakan semoga pimpinan DPR, fraksi, dan bahkan pimpinan partai bisa bergabung dan menindaklanjuti diplomasi lapangan hijau ini.

Bagi Muzzammil, semangat hari Pahlawan mengajarkan kepada para politisi untuk berkontribusi bagi masyarakat dengan kerja nyata sebagai wakil rakyat.

“Pekerjaan sudah menanti, kita harus jadi penyeimbang kerja pemerintah ,jika di dalam masih ada konflik maka bisa menghambat kerja DPR,” katanya.

” Jika cara ini berhasil lapangan bola bisa jadi tempat baru lobi dan negosiasi, “murah meriah” tidak perlu di lapangan golf karena mahal,” kata dia.*

Sumber: http://m.hidayatullah.com/berita/nasional/read/2014/11/05/32678/politisi-pks-usulkan-tanding-bola-guna-cairkan-kih-dan-kmp.html


Posted via Blogaway
Load disqus comments

0 komentar