Selasa, 27 Agustus 2019

Hasil Pileg 2019: Suara PKS Meningkat Drastis

Ketua Tim Pemenangan Pemilu PKS Temanggung, Anantiyo Widodo, SE.

Perolehan suara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Temanggung meningkat drastis pada Pemilu Legislatif 2019 ini. Setelah perhitungan suara selesai di KPU Temanggung, PKS memperoleh suara sebanyak 34.000 suara. Sementara pada Pemilu Legislatif 2014 yang lalu, PKS memperoleh suara di kisaran 26.000 suara.
Wakil ketua DPD PKS Temanggung yang juga Ketua Tim Pemenangan Pemilu, Anantiyo Widodo mengatakan bahwa capaikan suara PKS pada Pileg 2019 ini adalah hasil kerja nyata para kader dan simpatisan di semua level struktural sejak pasca Pileg 2014. Keberadaan kader dan simpatisan yang senantiasa terbuka untuk melayani masyarakat Temanggung, secara kontinyu juga menjalin tali silaturahim dengan kerabat, tegangga, relasi, cukup signifikan mendulang suara.
Disamping itu, kiprah anggota legislatif DPRD Kabupaten Temanggung yang secara aktif langsung turun ke lapangan mendengarkan aspirasi dari warga mempunyai nilai tambah bagi perolehan suara PKS, lanjut Widodo. "Bahkan di Dapil 3 dimana bu Permatri Dani (anggota dewan) sering turun gunung ke petani, menjadikan suara PKS di dapil tersebut meningkat. Bahkan saat suaminya menggantikan bu Dany sebagai caleg Dapil 3, dapat memperoleh suara tertinggi by name dibandingkan caleg PKS lain di semua dapil di Temanggung. Ini merupakan prestasi yang luar biasa bagi PKS," imbuhnya.
Dengan capaian suara tersebut, PKS Temanggung berhasil mendudukkan tiga wakilnya di DPRD Kabupaten Temanggung
Load disqus comments

0 komentar