Selasa, 17 Oktober 2017

PKS Buka Pendaftaran Bacaleg Online


PKS Temanggung melakukan terobosan baru dalam membuka pendaftaran bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) 2019, yakni dengan menggunakan sistem online.

"Tujuan dari pembuatan formulir pendaftaran Bacaleg online ini adalah untuk memudahkan masyarakat Temanggung yang ingin mendaftar tanpa harus repot-repot mendatangi kantor DPD PKS. Di samping itu, melalui online, PKS Temanggung hendak menjaring bakal calon dari generasi milineal yang notabene sudah akrab dengan internet." jelas ketua Tim Pemenangan Pemilu dan Pemilukada, Anantiyo Widodo di sela-sela acara penyerahan berkas peserta pemilu di KPU Temanggung.

"Namun demikian, PKS tidak menutup kemungkinan membuka pendaftaran melalui offline di kantor DPD. Untuk teknis dan jadwalnya masih kami atur." imbuhnya.

Dijelaskan, untuk mendaftar sebagai bakal calon anggota legislatif, masyarakat Temanggung cukup membuka situs web PKS Temanggung yang beralamat di http://temanggung.pks.id lalu klik pada gambar Formulir Pendaftaran Online Bakal Calon Anggota Legislatif.
Load disqus comments

0 komentar