Kamis, 28 September 2017

Jelang Pilbup, PKS Gembleng Koordinator Saksi Kecamatan


Pemilihan Bupati Temanggung 2018 tinggal menghitung hari. Tidak kurang dari setahun, hajat akbar masyarakat Temanggung tersebut bakal digelar. PKS Temanggung pun mulai memanaskan mesin politiknya untuk ikut berpartisipasi dalam Pilkada Serentak 2018 tersebut.

Pada hari Kamis (38/9), PKS Temanggung mengumpulkan seluruh koordinator saksi tingkat kecamatan di kantor DPD PKS Temanggung. Hadir dalam pertemuan tersebut 60 orang dari perwakilan masing-masing kecamatan, juga saksi tingkat kabupaten dan anggota Tim Pemenangan Pemilu dan Pemilukada (TP3).

Ketua TP3, Anantiyo Widodo dalam sambutannya menjelaskan, "Saksi PKS pada tahun 2014 kemarin sudah bekerja dengan luar biasa, baik di Pileg maupun Pilpres. Dan ini mendapat apresiasi dari Prabowo yang saat itu menjadi calon presiden yang diusung PKS dan Gerindra. Oleh karena itu, pada Pilkada mendatang, kepercayaan masyarakat kepada kita jangan disia-siakan."

Dalam kesempatan tersebut, peserta mendapatkan taujih dari anggota legislatif provinsi Jawa Tengah, Jamaludin. "Anda ini adalah garda terdepan dalam pengawalan suara mulai dari TPS hingga perhitungan akhir di KPU. Oleh karena itu, perlu sikap dan stamina serta semangat berjuang supaya amanah masyarakat kepada PKS maupun pasangan calon bupati yang kita usung, tidak sia-sia." jelas Jamaludin memberikan semangat.


Load disqus comments

0 komentar