Minggu, 21 Februari 2016

Gelar Rakorda, PKS Temanggung Kembalikan Identitas Partai Dakwah


Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Temanggung mengadakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) pengurus periode 2016– 2020 yang dihadiri oleh seluruh pengurus dari semua bidang. Selain pengurus hadir pula pengurus DPC (Dewan Pengurus Cabang) dari 20 kecamatan se-Temanggung serta anggota legislatif DPRD Temanggung dari PKS.

Rakerda diadakan pada Minggu (21/2) di Omah Kebon, Temanggung. Kegiatan ini bertujuan untuk menyusun program kerja sebagai tindak lanjut dari amanah Musyawarah Daerah (Musda) PKS Temanggung pada Bulan November 2015 yang lalu.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Temanggung, Arif Noorhadi Soebroto menekankan “PKS Temanggung harus mampu mengembalikan identitasnya sebagai partai dakwah seperti yang terangkum dalam amanah Musda PKS Temanggung pada 2015 amanah poin ke lima dan delapan.”

”Sebagai partai dakwah, PKS berkhidmat untuk masyarakat dengan mengajak dan merangkul semua elemen masyarakat untuk kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Majelis Permusyawaratan Daerah (MPD) PKS Temanggung yang sekaligus Anggota Komisi B DPRD Temanggung, Iman Bintara menyampaikan, “PKS akan meningkatkan kinerja, sehingga dimulai dengan dibuatnya tata kerja yg arahnya lebih jelas bagi kader untuk melangkah agar target politik dan dakwah tercapai, bukan hanya untuk jangka pendek tetapi lebih prioritas untuk jangka panjang.”

Kegiatan dilanjutkan dengan menyampaikan program kerja masing-masing bidang.

Dalam acara Rakorda ini, PKS menghasilkan program-program setrategis pelayanan kepada masyarakat, di antaranya, ketahanan keluarga melalui RKI, pembinaan wirausaha dan UKM, serta program-program kemasyarakatan lainnya.

HUMAS DPD PKS Temanggung
wa/ sms 08112637509
Load disqus comments

0 komentar