Selasa, 03 November 2015

TERPILIH JADI KETUA DPD PKS TEMANGGUNG, ARIF: INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJIUN

Musyawarah Daerah DPD PKS Temanggung, yang diselenggarakan minggu, (1/11/2015) akhirnya memutuskan Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPD)  Iman Bintara dan Arif Noorhadi sebagai  ketua DPD PKS  Temanggung. Sebelumnya turut bersaing Nama nama seperti Darsono, mantan aleg PKS serta  Heri susanto, Yahya Purnomo, dan M Anantyo Widodo, turut meramaikan pemilihan pengurus PKS Temanggung. "Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun, semoga Allah beri kekuatan" demikian ucap Arif Noorhadi saat mendengar namanya terpilih sebagai ketua DPD yang baru.

Beberapa waktu yang lalu  PKS Temanggung  Pemilihan Raya internal sebagai wujud demokrasi di kalangan internal PKS, dimana menghasilkan 9 orang terpilih.  Harapannya ketua yang terpilih memang sesuai dengan keinginan kader PKS, Temanggung.

Dalam acara tersebut , setelah pembacaan susunan pengurus DPD PKS Temanggung masa bakti 2015 sampai 2020, dilanjutkan dengan penanda tangan pakta integritas dan pembacaan sumpah jabatan oleh Pengurus DPD PKS yang baru.

Dalam musyawarah daerah  kali ini juga diselenggarakan berbagai kegiatan kegiatan pendukung seperti pelatihan jurnalistik, jalan sehat, mancing bareng, Lomba hafalan Alquran dan lomba mewarnai untuk anak anak. Kegiatan pendukung ini diikuti oleh pengurus , kader dan masyarakat pada umumnya. Harapan dari adanya kegiatan ini adalah dapat lebih memberi manfaat kepada masyarakat.

Load disqus comments

0 komentar