Kamis, 07 Maret 2013

Erdogan : Zionis-Israel Melakukan Kejahatan Terhadap Kamusiaan


Ankara (voa-islam.com) Para pemimpin Israel  marah dengan pernyataan Perdana Menteri Turki Recep Tayyip Erdogan dalam  pembukaan Sidang Aliansi Peradaban PBB yang diadakan di Wina pekan lalu.

"Sama seperti Zionisme, anti-Semitisme, Fasisme, dan Islamophobia harus dianggap sebagai kejahatan terhadap kemanusiaan," kata Erdogan.

Kalangan yang akrab dengan Israel, terutama Palestina, Libanon dan negara-negara Arab, mereka menghadapi tindakan kejahatan yang dilakukan oleh Zionis, dan pernyataan Erdogan sudah jelas.

Menurut Erdogan,  Zionisme adalah identik dengan perampasan dan perampasan Palestina dari orang-orang pribumi yang sah, yaitu Palestina. Ini adalah tindakan kejahatan terbesar dari perampasan, penncurian dan pemalsuan sejak Adam dan Hawa. Itu adalah kejahatan terhadap kemanusiaan dan akan selalu menjadi kejahatan terhadap kemanusiaan, tidak peduli berapa banyak anggota Kongres dan wanita memuji Golem Yahudi.

Apa lagi yang bisa dikatakan tentang orang-geng Zionis Yahudi yang datang dari Eropa Timur untuk merempok dengan cara teror dan kekerasan, tanah yang pernah menjadi milik rakyat Palestina?

Ini penjajah kriminal tidak datang ke Palestina untuk hidup dan membiarkan orang untuk hidup. Mereka datang ke Palestina untuk pembantaian, orang-orang Arab pribumi dan Muslim, dan mengusir mereka dari rumah dan tanah mereka, kemudian  mendirikan negara Yahudi, dan  bebas dari ras  dari non-Yahudi.

Mereka ingin dan masih ingin melakukan pembantaian terhadap warga Palestina, dan pembantaian itu sebagai bagian seperti yang terjadi di Amerika Serikat yang membantai orang-orang suku asli, seperti juga yang terjadi di  Australia.

Para kolonialis putih memusnahkan jutaan orang Amerika asli dan disebut genosida "takdir." Demikian juga, Zionis membunuh rakyat Palestina yang tak terhitung jumlahnya, membantai penduduk di desa-desa Arab, kemudian mengusai tanah-tanah mereka, dan kemudian mereka mengatakan sebagai perang kemerdekaan, sesudah melakukan kejahatan kemanusiaan dengan pembantaian terhadap penduduk Palestina.

Memang, para Zionis dan banyak dari dunia Barat bahkan tidak ragu untuk melakukan suatu tindakan kebohongan dengan memutar balikkan kebenaran dan sejarah dengan menyebut korban-korban mereka "teroris."

Bahkan saat ini, 65 tahun setelah kelahiran negara penjajah Israel, para pemimpinnya yang tanpa malu-malu menuntut bahwa korban mengakui Israel sebagai negara Yahudi, di mana non-Yahudi, termasuk Palestina asli, tidak punya hak untuk hidup kecuali sebagai budak bagi para penjajah Israel.

Sebenarnya, ada seribu pengamatan membenarkan pernyataan Erdogan. Dalam analisis akhir, Zionisme terlalu jahat dan terlalu jelek untuk dijelaskan dengan kata-kata. Ini adalah gerakan yang menggabungkan pembersihan etnis, genosida, rasisme, kebohongan, kebiadaban dan fanatisme.

Pada kenyataannya, hal ini sangat sulit untuk menemukan sebuah gerakan yang sama dalam sejarah umat manusia yang akan menyamai jahatnya dengan Zionisme dalam kebrutalan dan nefariousness, baik di tingkat teoritis dan praktis.

Hari ini, pada tahun 2013, kami terus terhina dengan para pemimpin Zionis Yahudi yang terus berdebat di antara mereka sendiri jika non-Yahudi adalah manusia sejati. Pendapat yang paling berlaku dalam Yudaisme Ortodoks adalah bahwa non-Yahudi, yaitu rakyat Palestina yang lebih dari 7,090.000.000, sebenarnya hanya sub-manusia atau benar-benar hewan dalam bentuk manusia.

Ini bukan semata-mata merupakan pernyataan anekdot. Ada jutaan orang Yahudi di seluruh dunia yang sepenuhnya yakin akan kejujuran dan kebenaran keyakinan ini. Dua tahun lalu, Ovadia Yosef, salah satu rabi yang paling dihormati di Israel mengatakan dalam homili Sabat di Yerusalem Barat yang mengatakan bahwa non-Yahudi yang sangat mirip keledai yang diciptakan oleh Maha Kuasa untuk melayani orang-orang Yahudi.

Yosef bukan tokoh marjinal atau satir di Israel. Dia adalah Kepala Rabbi Israel dan ia sekarang memiliki ratusan ribu pengikut setia. Sayangnya, sambutannya yang nyata-nyata rasis tidak mengangkat perhatian di Israel, baik di kalangan politisi, maupun intelektual, bahkan di kalangan media, yang sangat jitu, memang.

Tapi Zionisme, Zionisme khususnya agama, yang memandang non-Yahudi sebagai binatang atau infra-manusia, juga percaya bahwa kehidupan goy, sebuah non-Yahudi, tidak memiliki keutamaan dan dapat dikeluarkan tanpa rasa sesal. Inilah yang mendorong interogator Yahudi dan sipir penjara menyiksa warga Palestina tak berdosa sampai mati, seperti yang terjadi dengan Arafat Jaradat pekan lalu.

Hari ini, warga Palestina tak berdosa secara rutin dibunuh dengan darah dingin di tangan Gestapo-seperti orang-orang Yahudi Zionis, dan ketika para pembunuh tersebut ditangkap dan diadili, setiap trik hukum digunakan untuk membebaskan mereka.

John Kerry telah kecewa dengan pernyataan Erdogan. Tetapi, mengapa Menlu Amerika Serikat John Kerry merasa kecewa dengan pernyataan Erdogan, yang nyata-nyata Zionis-Israel adalah kumpulan para penjajah dan penjahat kemanusiaan yang tidak perlu lagi diragukan kejahatannya.  Lalu apa yang diketahui oleh John Kerry tentang, "Tentang Zionisme?"

Erdogan, kita harus salut atas  kejujuran dan ketulusannya. Erdogan telah menjadi hati nurani orang-orang Palelstina yang sekarang ini ditindas  dan dizalimi oleh Zionis Israel, sejak mereka mendirikan negara, sampai hari ini, tanpa henti-henti. af

Sumber:http://m.voa-islam.com/news/analysis/2013/03/07/23522/erdogan-zionis-israel-melakukan-kejahatan-terhadap-kamusiaan/

Published with Blogger-droid v2.0.10
Load disqus comments

0 komentar